Kini Hadir LG G4 Pro Dengan Peforma Terbaru + Kamera 27 Megapixel

Keberhasilannya LG G4 sebagai smartphone premium terbaik pada tahun 2015 tak lepas dari model desainnya yang menarik yakni, dengan cover berbahan kulit. Dalam meneruskan kesuksesannya ini, LG dikabarkan tengah mempersiapkan LG G4 Pro sebagai smartphone terbarunya. Menurut rumor, ponsel pintar terbaru LG ini akan dilengkapi dengan back cover kulit dan dipadukan rangka berbahan metal sehingga tampilannya terlihat lebih premium jika dibandingkan dengan LG G4 versi sebelumnya. Tak hanya itu, LG G4 Pro juga akan dibekali dengan processor terbaru dan bisa diandalkan yaitu Qualcomm Snapdragon 820 yang dipersiapkan menjadi processor tercepat di dunia, menggantikan Qualcomm Snapdragon 810.

Peforma LG G4 Pro Kini Hadir Dengan Kamera 27 Megapixel

lg-g4-06

Harga LG G4 Pro dapat dipastikan akan dibanderol lebih mahal, karena ponsel ini memiliki ukuran layar lebih besar yakni 5.8 inci, atau lebih besar 0.3 inci dibandingkan LG G4. Sementara untuk teknologi layarnya, kemungkinan masih menggunakan layar berteknologi Quantum IPS yang dipadukan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan kepadatan layar mencapai -506 ppi. Tak ketinggalan, LG juga akan melengkapinya dengan lapisan kaca Gorilla Glass terbaru, agar layar Quad HD milik LG G4 Pro tetap terlindung dari segala goresan. Belum ada bocoran mengenai dimensi ataupun berat smartphone ini. Namun sepertinya LG akan tetap memberikan tombol fisik volume dan power pada bagian belakang LG G4 Pro, dan masih menggunakan tombol navigasi on screen button.

Tombol navigasi pada bagian back cover menjadi ciri khas smartphone buatan LG, dan terbukti mempermudah penggunanya dalam mengoperasikan smartphone LG yang mereka miliki. Namun untuk sebagian orang yang belum terbiasa, pasti akan sedikit canggung saat menggunakannya. Kabar baiknya, LG akan melengkapi phablet terbarunya dengan Ram sebesar 4 GB. Walaupun sudah banyak vendor yang mengaplikasi Ram 4GB seperti Asus Zenfone 2, Xiaomi Mi Note Pro, ataupun Lenovo K80, namun smartphone Ram 4GB milik LG merupakan hal baru, karena sebelumnya mereka masih menggunakan Ram 3GB pada LG G4. Inilah yang akan mendasari banderol harga LG G4 Pro, dan dipastikan harganya akan sangat mahal.

LG G4 Pro ini mengusung RAM 4GB pada dan pemakaian kamera utama dengan kemampuan tembak 27 Megapixel. Lensa super besar tersebut, akan semakin sempurna setelah ditambah fitur laser autofocus, dan teknologi OIS yang membuatnya mampu mengambil sebuah foto dengan kualitas gambar layaknya kamera profesional yang dibanderol lebih mahal dari harga LG G4 Pro. Tak ketinggalan, kemampuan merekam video beresolusi 4K yang dibekali fitur penstabil gambar, dan HDR juga dimiliki smartphone berlayar 5.8 inci tersebut. Kemudian untuk kamera bagian depan, akan tetap menggunakan kamera 8 Megapixel seperti milik LG G4, namun sudah pasti LG akan mengoptimalkannya agar lebih canggih dan mampu mengambil foto lebih jernih dibandingkan kamera LG G4.

Kamera 8 Megapixel tersebut juga bisa diandalkan saat merekam video, karena mampu menghasilkan video beresolusi Full HD 1080pixel dengan kecepatan 30 frame per second. Apabila bocoran kamera diatas terbukti benar, tentu LG G4 Pro akan menjadi perangkat foto selfie terbaik mengalahkan smartphone sekelasnya. Belum ada informasi mengenai kapasitas baterai smartphone ini, akan tetapi kemungkinan akan mendukung pengisian baterai secara nirkabel (Wireless Charging), dan dibekali fitur pengisian baterai cepat (Quick Charging). Jika ukuran baterainya nanti besar, maka pengguna tentu akan lebih mudah terlebih ukuran layar ponsel ini 5.8 inci.

(Visited 95 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.