Xiaomi Siap Pamerkan Kamera Yi dan Drone Erida di CES 2017

Divisi Yi Xiaomi telah menetapkan rencana untuk memamerkan produk baru mereka lainnya pada acara CES 2017. Produk tersebut adalah kamera Yi 4K+. Kamera ini akan tampil pertama kali bersama dengan Erida Drone.

Paket Kamera Yi
Paket Kamera Yi

Kamera Yi dan Drone Erida

Yi 4K+ adalah kamera aksi ketiga dari Xiaomi dan akan menjadi kemera pertama di dunia yang memiliki perekaman 4K pada 60 fps. Nah, selain kamera canggih tersebut, divisi teknologi Yi yang menyebut dirinya sebagai Your Innovator (Yi) juga telah mengumumkan akan meluncurkan drone pada ajang CES 2017. Drone tersebut adalah drone yang sepenuhnya terbuat dari serat karbon pertama. Jika kebanyakan drone saat ini memiliki empat rotor atau jumlah baling-baling genap lainnya, maka Drone Edria ini hanya memiliki tiga baling-baling.

Drone Erida
Drone Erida

Menurut Yi, kerangka yang ringan dan desain dari drone ini akan memungkinkannya beroperasi dengan kecepatan hingga 75 mil/jam. Pengaturan kamera dapat dikendalikan oleh pengguna secara manual ketika drone sedang berada di udara. Pengendalian perangkat tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi di smartphone. Informasi mengenai harga dan ketersediaan perangkat ini masih belum diumumkan. Kemungkinan drone dari bahan karbon ini dapat dijual juga sebagai kamera.

 

(Visited 162 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.