Kamera Aksi Yi 4K+ Resmi Diluncurkan dengan Perekaman Video 60 fps

Menyusul kamera aksi original yang banyak disanjung dan kemudian model 4K yang diperkenalkan tahun lalu, Yi kembali meluncurkan kamera ketiga. Kamera ketiga ini diber nama kamera aksi Yi 4K+. Peluncuran perangkat tersebut di acara CES memang bukan hal yang mengejutkan karena sudah beredar teaser sebelumnya.

Sesuai dengan namanya, 4K+ masih menonjolkan fitur perekaman video 4K. Selain itu juga kamera aksi ini hadir dengan dukungan untuk perekaman 4K pada 60 fps. Fitur tersebut belum ada yang menyaingi, dan kemungkinan menjadikan pendatang baru dari Cina ini memiliki nilai lebih ketimbang GoPro.

Spesifikasi kamera aksi Yi 4K+

Yi 4K+ menggunakan chipset Ambarella H2 14 nm dengan prosesor quad-core Cortex A53 yang memiliki kecepatan clock 1,2 GHz. Kamera aksi ini memiliki stabilisasi gambar elektronik 3D built-in dan konektivitas USB Type-C.

tampilan layar kamera
tampilan layar kamera

Sayangnya harga perangkat tersebut belum diumumkan, demikian pula tanggal perilisannya. Namun demikian kemungkinan harga yang dibandrol akan lebih mahal ketimbang kamera Yi 4K yang tak memiliki kemampuan 60 fps. Kemungkinan rentang harga dari perangkat tersebut adalah sekitar $300-350 atau setara dengan Rp 4 juta sampai Rp 4,7 juta.

(Visited 84 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.