Keren! Kamera Nubia NeoAir VR Bisa Streaming Live 360 Derajat!

Tak diragukan lagi bahwa Nubia Z17 mini menjadi bintang dari acara yang selenggarakan oleh ZTE kemarin. Apalagi smartphone tersebut sudah dipamerkan terlebih dahulu oleh Cristiano Ronaldo di akun Instagram miliknya. Namun demikian, Nubia Z17 mini bukan satu-satunya produk yang dirilis secara resmi pada acara peluncuran ini. Di kesempatan tersebut, ZTE juga mengumumkan kamera Nubia NeoAir VR.

Kamera Nubia NeoAir VR

Perangkat mungil ini mengandalkan dua lensa mata ikan yang masing-masing memiliki bidang pandangan 210 derajat. NeoAir tersebut dapat membuat foto 360 derajat pada resolusi 3.008 x 1.504 piksel dan video dengan resolusi 2.560 x 1.280. Kedua sensor tersebut memiliki bukaan lensa f/2.4.

Berat dari NeoAir VR ini hanya 26,5 gram dengan garis tengah 37,6 mm. Terdapat port USB Type-C yang dapat dipasang langsung ke smartphone Android dengan port reversible baru. Jika Netters melakukan langkah ini, maka Netters mampu menyiarkan video 360 derajat secara live di Facebook, Twitter dan YouTube. Tetapi ingat, setidaknya smartphone Netters telah didukung oleh RAM 2 GB dan port USB OTG.

Harga yang dibandrol pada perangkat ini adalah CNY 699 atau sekitar Rp 1,4 juta pada nilai tukar mata uang saat ini. Sayangnya ZTE saat ini tak ada rencana untuk meluncurkan perangkat tersebut ke negara lain selain tanah kelahirannya.

(Visited 105 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.