Acer Besut Holo 360, Kamera dengan Kemampuan Ponsel

Acer mengadakan acara besar di kota New York dan memperkenalkan serangkaian produk yang mencakup laptop, smartwatch, proyektor, notebook dan monitor. Di antara banyak produk baru yang diungkapkan oleh Acer tersebut, ada satu produk yang tak terlalu dibicarakan oleh perusahaan. Kemungkinan alasannya adalah fakta bahwa perangkat tersebut masih merupakan unit purwarupa. Atau seperti banyak produk Acer lainnya, perusahaan masih belum yakin apakah produk tersebut akan diluncurkan ke pasaran. Perangkat ini diberi nama Acer Holo 360.

Fitur Holo 360

Ini merupakan kamera 360 derajat yang menggunakan sistem operasi Android. Selain sebagai kamera, pengguna dapat memakainya untuk menelpon. Jadi perangkat tersebut berfungsi ganda, yaitu sebagai smartphone jika dibutuhkan.

Fitur dari perangkat ini mencakup layar sentuh dan kemampuan jaringan LTE dan 4G LTE. Selain itu tak ada informasi lebih lanjut mengenai perangkat kamera besutan Acer tersebut. Masih belum jelas juga versi dari sistem operasi Android yang dipakai.

Untungnya masih ada foto yang menampilkan kamera tersebut saat dipegang di tangan. Perangkat ini tidak besar, dan lebih mirip dengan kamera ukuran pocket ketimbang phablet yang berfungsi ganda sebagai kamera.

(Visited 66 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.