Canggih! Speaker Harman Kardon Hadir dengan Asisten Pribadi Cortana

Microsoft sangat serius dengan Cortana, mereka ingin asisten digital pribadi ini terintegrasi dengan berbagai perangkat, termasuk speaker. Harman, perusahaan yang baru-baru ini telah diakuisisi oleh Samsung akan meluncurkan speaker baru yang didukung oleh asisten digital pribadi Microsoft Cortana. Kendati belum diberi nama, tetapi speaker besutan Harman Kardon ini akan bersaing dengan Amazon Echo Alexa ketika diluncurkan tahun depan.

Teaser Harman Kardon

Teaser yang dirilis oleh Harman mengatakan bahwa speaker tersebut akan tiba pada tahun 2017, tetapi tidak memberikan rincian tambahan. “The new voice activated speaker by Harman Kardon, with Cortana – your personal digital assistant. Coming in 2017.”

Sangat jelas bahwa speaker tersebut akan menjadi perangkat premium. Sehingga jika Netters berencana menunggu speaker Harman ini, pastikan dompet pun telah siap terisi.

Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 akan tiba sebentar lagi, jadi mungkin tak perlu menunggu terlalu lama. Harman atau Microsoft kemungkinan akan memamerkan speaker tersebut pada ajang CES pada awal Januari 2017.

(Visited 87 times, 1 visits today)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.