Keyboard Mod untuk Moto Z Kini Kumpulkan Dana di Indiegogo

Suatu perangkat Moto Mod dengan mengumpulkan dana di layanan crowdfunding Indiegogo. Perangkat tersebut adalah keyboard QWERTY fisik untuk jajaran Moto Z. Jajaran tersebut mencakup Moto Z, Moto Z Force dan Moto Z Play. Aksesori tersebut kemungkinan akan mencakup baterai 2.100 mAh untuk membantu memberikan daya pada keyboard. Ukuran tombol-tombol keyboard tersebut cukup lapang dan bulan di bagian atasnya demi memudahkan pengguna merasakan ujung jari pada keyboard.

Bila Netters merupakan penggemar fanatik Droid, lima baris tombol QWERTY akan mengingatkan pada keyboard geser di Motorola Droid 4. Dalam lima tahun ini tak ada smartphone high-end yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY geser yang diproduksi.

Pengumpulan Dana di Indiegogo

Developer keyboard Mod ini adalah perusahaan yang bernama Livermorium. Perusahaan tersebut berusaha menghimpun dana total $100 ribu. Sisa waktu penghimpunan dana tersebut tinggal satu bulan lagi. Saat ini penghimpunan dana tersebut telah meraih sekitar $36 ribu. Berarti proyek ini akan dilaksanakan dengan menunggu dana sekitar $64 ribu lagi.

Dengan menyumbangkan sejumlah $60 ditambah dengan biaya pengiriman, maka Netters bisa memperoleh Keyboard Mod ini. Pengiriman tersebut akan dilakukan pada bulan Juli dengan desain warna hitam. Bila ingin membayar tambahan $20, maka tersedia pilihan warna Gold,  White dan Black. Sementara dengan menyumbangkan $200, Livermorium Starter Edition menggunakan warna dengan hiasan yang tak akan diulang pada model yang akan datang.Setiap unit tak hanya ditawarkan dalam format QWERTY tetapi bisa juga dipesan dalam format QWERTZ dan AZERTY. Keyboard tersebut dapat disesuaikan untuk diputar antara 0 hingga 45 derajat. Nantinya ketika sudah dipasarkan secara ritel, Keyboard Mod warna hitam akan dibandrol dengan harga $120.

Jika Netters tertarik dengan Moto Mod yang dapat mengubah Moto Z menjadi perangkat smartphone yang sangat produktif, maka segera kunjungi Indiegogo.

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 92 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.