Speaker Harman Kardon Invoke akan Hadirkan Berbagai Platform Musik

Microsoft dan Harman Kardon sedang bekerja sama untuk menghadirkan asisten pribadi yang didukung Cortana. Perangkat tersebut akan diberi nama Harman Kardon Invoke yang mendukung Spotify dan platform musik lainnya sesuai dengan update dari aplikasi Cortana.

Perusahaan asal Redmond tersebut telah merilis update baru untuk Cortana versi Android. Update tersebut memberikan beberapa bocoran mengenai apa saja yang akan dilakukan oleh asisten AI baru tersebut. Aplikasi ini menerima suatu bagian Devices bersama dengan informasi mengenai apa yang bisa dilakukan oleh Harman Kardon Invoke.

Fitur Harman Kardon Invoke

Netters dapat memerintahkan Invoke untuk melakukan panggilan telepon dengan seseorang melalui Skype. Saat ingin mendengarkan musik, tinggal perintahkan Invoke untuk memutar lagu dari artis favorit pada Groove Music atau melakukan update mengenai berita terkini. Layanan  musik Microsoft merupakan opsi default tetapi dapat digantikan dengan Spotify, Pandrora, iHeartRadio atau TuneIn yang memperluas kegunaan dari perangkat tersebut.

Tampilan antar muka baru terlihat begitu menjanjikan. Sayangnya sudah ada kesalahan kecil yang terlihat, sehingga menimbulkan asumsi bahwa Microsoft tidak sepenuhnya siap pada peluncuran tersebut.

Perusahaan ini diharapkan untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut, termasuk harga yang dibandrol pada perangkat tersebut dan ketersediaan. Diharapkan informasi tersebut akan disampaikan pada acara Build 2017 di Seattle bulan depan. Sampai saatnya tiba, mari simak teaser dari Invoke bersama dengan lagu  klasik dari Deadmau5, “I Remember”.

The company is expected to reveal more details, including pricing and availability, at the Build 2017 event in Seattle next month. Until then you can enjoy the Invoke teaser along with Deadmau5’ classic, “I Remember”:

(Visited 158 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.