Harman Kardon Resmi Perkenalkan Speaker dengan Asisten Cortana

Netters, sudah hampir enam bulan sejak Harman Kardon dan Microsoft menghembuskan kabar bahwa speaker yang baru akan didukung oleh asisten pribadi digital Cortana terkini. Nah, tampaknya Invoke akan segera tersedia untum dibeli, sesuai dengan konfirmasi Harman kemarin.

Speaker baru tersebut telah masuk pada situs resmi Harman dan akan “segera tiba”. Sesuai perkiraan, Invoke merupakan speaker melingkar yang mirip dengan Google Home dan Amazon Echo.

Speaker Besutan Harman Kardon

Berkat bentuk silinder pada speaker ini menyajikan suara 360 derajat. Selain itu, speaker ini juga mendukung kemampuan untuk menelpon dan menerima telpon melalu Skype. Kemungkinan besar Invoke akan dipamerkan bulan ini pada konferensi Microsoft Build. Namun drmikian perangkat tersebut belum tersedia hingga musim gugur nanti.

Tampaknya belum ada informasi mengenai harga yang akan dibandrol pada Invoke. Tetapi tentu ingormasi lebih lengkap mengrnai speaker pintar ini kan diberikan pada konferensi developer Build yang akan diselenggarakan minggu ini. Satu hal yang dapat diketahuo adalah fakta bahwa speaker baru tersebut akan tersedia dalam pilihan warna hitam atau silver.

Konsumen sudah dapat mendaftar untuk memperoleh pemberitahuan ketika Invoke sudah tersedia untuk dibeli. Tetapi sebaiknya bersabar karena pendaftar tak akan mendapatkan email pemberitahuan tersebut setidaknya sekitar tiga bulan dari sekarang. Nah, apakah kira-kira Netters tertarik untuk memiliki speaker pintar ini?

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 71 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.