Menggemaskan! Speaker Stormtrooper Mungil Ini Putar Lagu Empire

Netters, Firebox hadirkan speaker Stormtrooper mungil otentik pada toko barang keren mereka. Memang Firebox selalu dapat diandalkan dalam menawarkan hal yang segar dalam dunia gadget. Stormtrooper imut ini siap untuk membela Empire dari sampah Republik dengan memancarkan lagu dari driver 2W. Tidaklah mengejutkan bahwa speaker Bluetooth tampak begitu nyata. Speaker ini memang mengambil model properti helm Stormtrooper tahun 1976. Sehingga memang terlihat agak berbeda dari helm yang mungkin lebih Netters kenal.

Fitur Speaker Stormtrooper

Seperti halnya speaker portabel lain, speaker ini juga memiliki mikrofon yang menyatu. Sehingga pasukan Emperor bisa mengkoordinasikan serangannya, atau menerima panggilan telpon secara hands-free. Tombol daya berperan sebagai tombol untuk memotret selfie yang diambil dari jauh, fungsi ini memang agak jarang ada pada speaker. Baterai speaker yang terintegrasi dapat bertahan hingga empat jam  sesuai dengan yang diharapkan.

Speaker ini dibandrol dengan harga £24.99 atau setara dengan Rp 423 ribu. Harga tersebut sangat terjangkau, apalagi pernak pernik Star Wars dapat mencapai harga yang tinggi dan tetap laku. Sayangnya speaker ini memang terlalu kecil untuk bisa dipakai di kepala. Netters harus membeli helm yang sebenarnya untuk melakukan hal itu. Dan tentu saja untuk membeli helm Stormtrooper sungguhan biayanya bisa sebesar gaji tahunan pekerja Empire.

Pengiriman speaker dilakukan dari Inggris, sehingga siapkan dana lebih dan waktu untuk menanti sebelum melakukan pemesanan. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs resmi Firebox. Mudah-mudahan Force cukup kuat dan pembelian Netters akan tiba tepat pada waktunya.

(Visited 50 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.