Smartfren Modem WiFi M5 4G Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Digital Masa Kini

Netters, Smartfren kembali meluncurkan generasi terkini seri Modem WiFi mereka, yaitu modem WiFi M5. Kali ini modem tersebut dijejali dengan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah fungsi untuk menjadi power bank. Dan tentu saja modem ini didukung layanan 4G LTE dari Smartfren.

“Para penikmat gaya hidup digital, terutama digital native dan digital savvy sangat takut akan dua hal. Hal tersebut adalah tak memiliki koneksi data internet dan kehabisan baterai. Maka dari itu Smartfren menghadirkan produk untuk mengatasi kedua hal tersebut. Dengan membawa produk ini aktivitas tak akan terhenti berkat adanya fungsi power bank untuk mengisi ulang daya smartphone. Koneksi pun selalu ada berkat layanan Smartfren 4G LTE Advanced,” ucap Derrick Surya, VP Brand and Communication PT Smartfren Telecom.

Fitur-fitur Modem Wifi M5 4G LTE

Perangkat ini adalah modem WiFi dengan teknologi Cat4 dan menggunakan chipset Qualcomm MDM 9307. Perangkat ini sudah didukung dengan port USB on the go (OTG) dan storage sharing. Port USB tersebut memungkinkan modem ini untuk membaca langsung flash disk yang disisipkan pada port USB OTG tersebut. Sementara itu fitur storage sharing dapat digunakan untuk berbagi file atau data dengan menggunakan koneksi WiFi tanpa mengurangi kuota data.

Dan seperti telah disinggung sebelumnya, modem ini selain menyajikan koneksi data juga dapat berfungsi sebagai power bank. Hebatnya modem WiFi ini mampu melayani hingga 32 pengguna untuk terhubung menggunakan koneksi data yang disajikannya. Sehingga perangkat ini memberikan konektivitas bagi pengguna sekaligus mendukung gaya hidup kaum profesional dan tren bring your own device (BYOD). Cukup mengandalkan satu perangkat modem ini saja, pengguna bisa terkoneksi dengan internet dan memanfaatkan baterai 3.250 mAh sebagai power bank.

Perangkat modem ini dibandrol dengan harga Rp 999 ribu dengan bonus kuota internet 150 GB. Kuota tersebut berlaku satu tahun selama 24 jam sehari. Tersedia juga paket modem Rp 699 ribu dengan kuota data 70 GB yang berlaku 180 hari. Paket produk modem dengan bonus kuota tersebut dapat dibeli di beberapa galeri Smartfren dan juga beberapa toko online yang bekerja sama. Toko-toko online tersebut adalah Bhinneka.com, Blibli.com, Bukalapak, Cicil.co.id, Dinomarket.com, Elevenia, JD.id, Shopee, Tokopedia. Selain itu produk modem WiFi M5 ini juga dapat dibeli di toko-toko ponsel dan pusat perbelanjaan elektronik.

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.