Kreasikan Foto Sebagai Karya Unik dan Cetak dengan Canon PIXMA TS9170

Netters, berbagai kenangan indah tahun 2017 tentu lebih seru jika dikreasikan menjadi karya unik dan dicetak dengan Canon PIXMA TS9170. Ini adalah printer multifungsi yang bisa digunakan untuk mencetak dokumen atau foto, memindai dan mengopi dokumen.

Printer ini sudah dilengkapi konektivitas nirkabel, melalui WiFi atau Bluetooth 4. Sehingga bisa dihubungkan langsung dengan smartphone atau tablet tanpa harus melalui komputer untuk mencetak jarak jauh. Berkat layar LCD 5 inci pada printer, memilih dan mencetak foto secara langsung pun dapat lebih mudah dilakukan

Format foto tak monoton untuk dipajang di album atau bingkai saja, tetapi bisa disusun sebagai kalender, kolase atau kartu ucapan. Hal ini bisa dilakukan berkat fitur My Image Garden dan Easy-PhotoPrint+. Sementara itu fitur Creative Filter menyediakan sembilan efek menarik seperti cinema, monochrome, sepia sampai vivid. Printer ini mencetak foto tanpa tepi atau borderless sehingga tampak semakin sempurna.

Berbagai kreasi merangkai kerajinan kertas dengan beragam berntuk ornamen unik dan menarik bisa dilakukan dengan fitur Creative Park Premium. Dengan demikian suasana menyambut tahun baru pun menjadi lebih seru.

Teknologi tinta yang digunakan printer ini adalah Full-photolithography inkjet Nozzle (FINE). Hasil cetak atau foto terlihat tajam dengan sistem enam tinta demi warna yang lebih sempurna. Selain Black, Cyan, Magenta, Pigment Black dan Yellow ada tambahan Photo Blue. Warna Photo Blue ini berfungsi mengurangi bintik-bintik pada warna cerah dari biru ke putih, sehingga hasil cetak foto lebih indah.

Tersedia dua tempat pengisian kertas pada printer. Di bagian depan kapasitasnya sampai 100 lembar, dan di bagian belakang terdapat tempat pengisian dengan berbagai ukuran kertas. Pencetakan dokumen secara bolak balik bisa lebih praktis dengan fitur Auto Duplex Printing. Sehingga pengguna tak perlu repot membalik kertas secara manual.

Printer ini hadir dengan perpaduan warna champagne gold dan classy black. Harga yang dibandrol pada printer ini adalah Rp 4.323.000.

Tipe Tinta yang digunakan:

PGI780 Black (standard) – Rp.244.200

CLI781 Black, Cyan,Magenta,Yellow, Photoblue (standard)- @ Rp217.800

PGI780 Black XL (high capacity) – Rp. 382.200

CLI781 Black, Cyan,Magenta,Yellow, Photoblue XL (high capacity)- @ Rp.335.500

 

Endah

(Visited 42 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply