Saingi Apple AirPower, Samsung Akan Luncurkan Wireless Charger Canggih Baru?

Netters, wireless charger besutan Samsung yang convertible  dan cepat merupakan perangkat yang nyaman digunakan mengisi daya smartphone dengan standar Qi. Yup! Perangkat ini tak hanya bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone Samsung, tetapi juga termasuk iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Dari segi tampilan, perangkat tersebut pun keren dan bisa berperan ganda sebagai dudukan smartphone dengan dasar yang bisa diputar. Wireless charger ini pun dilengkapi indikator LED yang menunjukkan bahwa perangkat sudah pas di tengah dan pengisian daya sedang berlangsung. Sumber daya wireless charger  ini didukung oleh charger 10 watt di dalamnya.

Kecanggihan wireless charger tersebut tampaknya sudah maksimal sehingga tak ada lagi yang bisa ditingkatkan. Tetapi berdasarkan kabar yang beredar, Samsung sedang menyiapkan wireless charger versi terbarunya yang akan diluncurkan mendampingi Galaxy S9. Selain itu juga akan ada peluncuran DeX desktop station yang juga mengalami penyegaran.

Teknologi Wireless Charger Baru Samsung

Sementara itu Appe AirPower sendiri telah diumumkan dan klaimnya dapat mengisi daya iPhone, Apple Watch dan seperangkat AirPods secara bersamaan. Nah, wireless charger besutan Samsung yang baru pun dikabarkan dapat digunakan untuk mengisi beberapa perangkat sekaligus. Selain itu juga lebih cepat dibandingkan wireless charger biasa, sehingga bisa dibilang ini adalah versi yang lebih canggih.

Semoga saja wireless charger besutan raksasa teknologi Korea tersebut dapat memperlebar permukaannya dan juga meningkatkan daya. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin mencatu beberapa perangkat sekaligus pada saat bersamaan.

(Visited 31 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply