Acer Swift7 dan Acer Predator Melenggang di IFA, Jerman

Netter’s, Acer memperkenalkan jajaran produk terbarunya pertama kali untuk publik pada Global Press Conference Acer #NextAtAcer, IFA 2016 Berlin. Jajaran produk tersebut hadir dengan beragam inovasi, fitur terdepan yang mendukung mobiltas dan produktivitas serta tetap mengandalkan gaya bagi siapa saja yang menggunakannya. Di antaranya, serangkaian notebook dari Swift series , Spin series, Chromebook R 13, notebook gaming Predator 21 X, serta headset Virtual Reality (VR) StarVR.

“Tahun 2016 adalah tahun yang luar biasa bagi Acer dan kami bangga dapat menghadirkan deretan inovasi produk yang menawan di IFA Berlin, 2016. Ini merupakan rangkaian dari komitmen kami untuk terus berekspansi dan mendorong beberapa mesin pertumbuhan pada bisnis inti, sementara menjajaki pasar baru untuk pengembangan bisnis sambil bertransformasi menjadi sebuah perusahaan hardware + software + services,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

acerswift7

“Hadirnya deretan produk baru di IFA 2016 ini menunjukkan investasi yang dilakukan Acer di lini bisnis ini sangat signifikan, memungkinkan kami menghadirkan inovasi terbaru dan desain terkini dengan fitur terdepan yang memperbaharui peran PC – baik seri notebook dengan desain tipis, notebook konvertibel yang sangat mobile, notebook untuk pengalaman bermain gaming yang luar biasa, maupun headset VR yang memanjakan penggunanya, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman mobilitas dan entertainment terbaik yang pernah ada.” Tambahnya

(Visited 74 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.