Mi Notebook Air 4G Siap Diumumkan Xiaomi 23 Desember

Xiaomi telah mengumumkan Mi Notebook Air pada Juli lalu sebagai langkahnya memasuki high-end ke industri laptop. Hampir setengah tahun berikutnya, perusahaan Cina ini siap mengungkap versi baru dari perangkat ini. Jadwal acara spesial untuk mengumumkan Mi Notebook Air 4G tersebut adalah tanggal 23 Desember ini yang jatuh pada hari Jumat.

Teaser Mi Notebook Air 4G

Pada gambar teaser yang telah muncul di Cina menampilkan bagian yang sangat kecil dari laptop mendatang tersebut. Keseluruhan desain tampaknya sama. Hal yang menarik dapat dilihat pada pojok kanan bawah layar yang menunjukkan indikator kekuatan sinyal 4G. Sehingga hal ini mengkonfirmasi bahwa Mi Notebook Air baru tersebut akan hadir dengan konektivitas data yang didukung jaringan 4G LTE. Sayangnya tak ada informasi rinci mengenati pita frekuensi yang didukung oleh jaringan tersebut. Demikian juga mengenai spesifikasi lengkap laptop tersebut.

Jadi kemungkinan laptop ini hanya mengusung variasi peningkatan 4G dari Mi Notebook Air yang sudah tersedia dengan dukungan Wi-Fi saja. Kemungkinan spesifikasi lainnya akan sama dengan Mi Notebook Air sebelumnya. Tentu saja tetap ada kemungkinan bahwa Xiaomi akan menyegarkan bagian dalam perangkat tersebut. Mari kita nantikan saja pengumuman resminya, toh peluncuran perangkat ini tinggal dua hari lagi.

 

(Visited 91 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.