Microsoft Surface Pro 5 dengan layar 4K Tiba Sebelum Akhir Maret

Pada bulan Juni lalu, muncul rumor yang mengatakan bahwa Microsoft hanya akan meluncurkan perangkat Surface Pro 5 2-in-1 pada musim semi 2017. Tampaknya hal ini berkaitan dengan mulai tersedianya prosesor Intel Kaby Lake yang dinantikan oleh perusahaan. Prosesor tersebut memang dilansir hanya membutuhkan daya lebih rendah, sehingga dapat menghemat daya pada baterai.

Informasi Mengenai Microsoft Surface Pro 5

Bulan demi bulan telah berlalu, dan kini muncul rumor baru mengenai hal tersebut yang lebih terperinci. Kini perangkat Surface besutan Microsoft tersebut dikatakan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini. Sehingga kemungkinan perangkat ini akan tiba sebelum akhir bulan Maret. Bocoran tambahan lainnya adalah layar sentuh UHD 4K dan magnetic charging stylus.

Pegatron Technologi akan memproduksi Surface baru ini untuk Microsoft. Harga yang dibandrol, mulai dari $899 atau sekitar Rp 12 jutaan. Namun demikian, untuk harga tersebut kemungkinan perangkat yang diperoleh belum memiliki layar 4K. Bisa jadi fitur layar 4K tersebut hanya untuk model jajaran atas yang harganya $1.599 atau sekitar Rp 21,5 jutaan.

Tentu Surface baru ini akan menjadi produk yang sangat dinanti. Apalagi Microsoft kini banyak melakukan inovasi bagi produk terkininya. Bahkan Microsoft berani mengklaim bahwa banyak pengguna Mac kini beralih ke Microsoft Surface. Nah, kira-kira Netters sendiri bagaimana? Apakah berminat memiliki perangkat ini?

 

(Visited 101 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.