Aplikasi Book Settings Jadi Bocoran Perangkat Samsung Mendatang

Aplikasi baru buatan Samsung yang bernama Book Settings telah muncul pada Windows Store. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa akan segera hadir perangkat yang menemaninya dalam waktu dekat. Samsung selalu membuat kehadirannya dikenal di acara Mobile World Congress yang akan hadir bulan ini di Barcelona, Spanyol. Nah, aplikasi Book Settings ini berhasil membuat kehadiran produk Samsung dikenal. Tampaknya perangkat tersebut akan menjadi pelopor yang tepat waktu pada jajaran produk baru di MWC 2017.

Sepertinya Galaxy Book akan bersaing dengan Surface Book besutan Microsoft yang dikagumi oleh Tim Cook. Samsung juga telah bersaing dengan jajaran Surface besutan Microsoft dengan produk-produk seperti Galaxy TabPro S. Tampaknya Galaxy Book akan dihadirkan dengan fitur notebook yang lebih tradisional. Namun hal ini hanya sebatas dugaan, jika memang Galaxy Book ini akan masuk dalam jajaran produk Samsung, tentunya acara MWC minggu depan akan memberikan klarifikasi.

Tampilan Book Settings

Tangkapan layar Windows Store dari aplikasi Book Settings mengungkapkan beberapa fitur dasar seperti login dengan pola, pengaturan layar AMOLED, pemanjang daya baterai dan dukungan untuk pen digital.

Samsung akan membagikan berita terkait beberapa tablet mereka mulai 26 Februari, dan Netters akan segera memperoleh rinciannya di situs ini! Jadi pantau terus berita NetOn ya!

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 85 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.