Dell Hadirkan Laptop dengan Wireless Charging Pertama di Dunia

Netters, laptop 2-in-1 baru Dell baru saja dijual. Tetapi apa yang paling menarik adalah ini merupakan laptop 2-in-1 pertama yang mendukung wireless charging atau pengisian daya nirkabel. Hal ini dapat dilakukan dengan biaya tambahan $550 atau setara Rp 7,3 juta. Dengan dana sejumlah itu, Netters bisa memperoleh aksesori keyboard wireless charging dan alas pengisian daya yang menyertainya. Harga keyboard saja hanya menghabiskan $380 atau setara Rp 5 juta. Sementara alas pengisian daya adalah $200 atau sekitar Rp 2,7 juta. Perlu diingat bahwa komputer tablet pun harganya cukup mahal, mulai dari $1.200 atau setara Rp 16 juta.

Metode Wireless Charging Pada Dell Latitude 7285

Pada dasarnya tablet sendiri tak benar-benar mengisi daya secara nirkabel. Anda membutuhkan dock 2-in-1 yang dipasang pada keyboard yang kompatibel secara nirkabel. Sebagian tambahan, Dell mengatakan bahwa pad pengisian daya baterai tak dirancang untuk digunakan pada permukaan logam.

Pada dasarnya jika ingin menggunakan komputer pada permukaan logam, maka dibutuhkan dudukan non logam yang akan meningkatkan dasar setidaknya 50 mm. Kemungkinan pengisian daya secara nirkabel bukan metode yang paling praktis atau hemat untuk mengisi daya pada Latitude 7285 2-in-1.

Harga yang dibandrol pada Dell Latitude 7285 mulai dari $1.200 atau setara Rp 16 juta. Spesifikasi yang diperoleh adalah prosesor Core-i5-7Y54, media penyimpanan berkapasitas 128GB, RAM 8 GB dan layar 12 inci.

(Visited 88 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.