Jajaran Laptop HP Seri Spectre Resmi Meluncur di Indonesia

Netters, HP Indonesia hadirkan jajaran laptop premium baru mereka, yaitu HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Kedua produk tersebut dipersenjatai dengan prosesor generasi terkini, yaitu Intel Core i7 generasi ke-8. Pertumbuhan HP di pasar PC premium berkat baterai yang tahan lebih lama, dan tampilan layar memukau yang dikemas dengan desain ramping.

Kecanggihan HP Seri Spectre

HP Spectre 13 generasi kedua adalah laptop layar sentuh tertipis di dunia. Laptop ini mampu menyajikan keleluasaan bekerja tanpa kendala dan juga menikmati hiburan kepada penggunanya. Layar pada laptop mampu menayangkan tampilan hingga 4K dan kemampuan audio yang tak kalah canggihnya.

Berbagai penghargaan telah disabet oleh HP Spectre X360 yang dibekali baterai dengan kapasitas yang mampu bertahan sampai 16,5 jam. Sehingga di laptop kelas convertible dengan prosesor empat inti, perangkat ini mempunyai masa pakai baterai paling lama di dunia. Kerennya masa pakai tersebut bisa dicapai tanpa mengurangi detail tampilan dan ketahanan produk.

“Demi membuat hidup masyarakat Indonesia lebih baik, HP fokus menawarkan pengalaman baru. Digitalisasi menuntut teknologi yang bisa mendukung kebutuhan konsumen dengan kehidupan personal dan profesional yang telah meyatu. Seri HP Spectre terkini memenuhi hal tersebut dan menginspirasi untuk memicu kreativitas untuk mewujudkan gagasan hebat,” ucap Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia.

Desain ramping seri Spectre terkini dibalut dengan bahan aluminium. Layar 13 inci disematkan dalam bingkai yang lebih kecil sehingga bezelnya begitu tipis, menjadikannya laptop layar sentuh tertipis di dunia. Bobot laptop ini pun begitu ringan.

Sementara seri HP Spectre x360 13 memiliki empat moda pilihan dan pena digital yang memudahkan penyaluran kreativitas dan menyelesaikan tugas yang membutuhkan kinerja tinggi. Pengguna pun dapat merasakan fleksibilitas untuk menggambar, menulis dan berkomputasi berkat kelebihan laptop tersebut.

(Visited 113 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.