HP Spectre 13, Laptop Tertipis dengan Fitur Canggih Premium

Netters, HP resmi meluncurkan HP Spectre 13 dengan desain yang luar biasa tipis dan dipersenjatai dengan berbagai fitur premium unggulan. Fitur-fitur tersebut mencakup layar yang mampu menayangkan gambar sampai 4K dengan bezel yang sangat tipis. Kendati disainya begitu ringkas, namun kinerja laptop ini sangat mumpuni. Berikut ini adalah beberapa fitur andalan HP Spectre 13 lainnya.

Fitur-fitur HP Spectre 13

Dengan kontur premium, desain laptop ini dibuat dari aluminium CNC dan serat karbon. Layar berukuran 13 inci laptop ini memiliki bezel yang sangat tipis atau micro bezel. Demi melindungi layar, digunakan teknologi Corning Gorilla Glass.

Speaker laptop ini mampu menyajikan suara yang jernih dan nyaring. Posisi speaker tersebut berada di atas keyboard backlit yang berukuran penuh sampai tepi laptop. Desain keyboard yang lapang membuat sensasi nyaman saat mengetik.

Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7 generasi ke-8 yang kinerjanya didukung oleh RAM LPDDR3 berkapasitas 16 GB. Media penyimpanan laptop menggunakan PCIe SSD berkapasitas 1 TB, sehingga lapang untuk menyimpan konten. Perpaduan komponen-komponen tersebut membuat kerja multitasking terasa lancar berkata kecepatan akses data pada media penyimpanan yang cepat.

Demi keamanan, laptop ini memakai Windows Halo untuk login. Sementara itu dari sisi multimedia, laptop memberi kenyamanan saat melakukan video chat dengan sudut pandang 88 derajat. Kamera pada laptop ini menggunakan HP Wide Vision FHD IR.

Kapasitas baterai laptop pun cukup besar dengan masa pakai yang tahan sampai 11,5 jam. Pengisian daya baterai pun didukung teknologi HP Fast Charges yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya dari 0 sampai 50%.

Harga dan Ketersediaan

Laptop ini tersedia dalam pilihan warna  Dark Ash Silver dengan akses tembaga atau Ceramic White dengan aksen emas pucat. Harga yang dibandrol pada laptop ini mulai dari Rp 23.999.000 dan mulai tersedia secara nasional pada akhir Januari 2018.

HP Spectre 13 ini sudah bisa dipesan secara pre-order dimulai 7 Desember 2017 dan akan ditutup pada 7 Januari 2018. Pre-order bisa dilakukan di Blibli.com dan Blibli Now yang ada di HP Store tertentu.

Pada pemesanan secara pre-order, konsumen akan memperoleh berbagai bonus tambahan. Beberapa bonus tersebut antara lain adalah:

  • wireless premium headphone Bang & Olufsen (B&O) seri Beoplay H4 senilai Rp 4.299.000 bagi 50 pemesan pertama
  • earphone premium Bang & Olufsen (B&O) seri Beoplay H3 senilai Rp 2.499.000 bagi 50 pemesan berikutnya

Selain itu terdapat juga kesempatan memenangkan menikmati berkendara dengan BMW i8, mobil sport yang ramah lingkungan selama 1 hari.

(Visited 112 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.