HP Spectre x360 13 Usung Desain Fleksibel dan Prosesor Empat Inti

Netters, HP Spectre x360 13 adalah laptop 2-in-1 yang dapat berubah fungsi dari laptop menjadi tablet. Perangkat ini didukung oleh prosesor empat inti generasi ke-8 yang memiliki kinerja tinggi. Masa pakai baterai yang diusung perangkat ini luar biasa yang mampu bertahan sampai 16,5 jam.

Spesifikasi HP Spectre x360 13

Perangkat ini memiliki desain yang ikonik dengan bodi mesin CNC yang terbuat dari aluminium. Layar berukuran 13 inci dari laptop ini memiliki resolusi tinggi sampai 4K sehingga memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Sekeliling layar pun memiliki bezel yang begitu tipis atau micro bezel. Layar tersebut dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass.

Kinerja laptop didukung oleh prosesor Intel generasi ke-8 yang merupakan generasi terkini, konsumen dapat memilih Intel Core i5 atau i7. RAM LPDDR3 berkapasitas 16 GB siap untuk mendukung kinerja prosesor tersebut. Demikian juga dengan media penyimpanan PCIe SSD yang memiliki daya tampung 1 TB, siap untuk menyimpan data dengan akses cepat. Data-data yang disimpan bisa berupa foto, video dan berbagai file hasil kreativitas lainnya.

Dari segi keamanan, tersedia sensor sidik jari yang posisinya berada di samping agar mudah diakses. Laptop ini juga dapat berfungsi sebagai kanvas serbaguna berkat keberadaan fitur pena bersertifikat Windows Inks. Fitur ini mampu memberikan pengalaman menulis yang alami dan berkreasi membuat gambar berkat kombinasi pena dan layar sentuh laptop.

Harga dan Ketersediaan

HP Spectre x360 13 tersedia dalam pilihan warna Dark Ash Silver dan Natural Silver dengan harga mulai dari Rp 18.499.000. Perangkat ini akan tersedia secara nasional pada akhir Januari 2018. Bagi yang berminat bisa memesan secara pre-order di Blibli.com dan Blibli Now pada HP Store tertentu. Pre-order sudah mulai dibuka sejak 7 Desember 2017 sampai 7 Januari 2018.

Pada program pre-order tersedia bonus khusus bagi 100 pemesan pertama, yaitu:

  • Headphone premium nirkabel Bang & Olufsen (B&O) seri Beoplay H4 senilai Rp 4,299,000 untuk 50 pemesan pre-order pertama
  • Earphone premium Bang & Olufsen seri Beoplay (B&O) H3 senilai Rp 2,499,000 untuk 50 pemesan pre-order berikutnya

Bagi konsumen yang melakukan pre-order, tersedia juga kesempatan memenangkan menikmati pengalaman menggunakan BMW i8 selama 1 hari. Ini adalah mobil sport paling progresif yang mempertimbangkan kelestarian linkungan.

(Visited 79 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.