6 Pilihan Laptop Murah Harga di bawah 5 Jutaan yang Pas untuk Mahasiswa

Laptop menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat di masa kini. Teknologi yang semakin maju membuat banyak kalangan mempertimbangkan laptop sebagai kebutuhan penting. Memang, laptop ini merupakan salah satu perangkat yang memiliki fungsi cukup besar. Tak hanya bagi pekerja saja, pelajar pun juga membutuhkan laptop untuk menunjang aktivitas bidang teknologinya. Dari banyaknya kebutuhan para pelajar, sejumlah produsen berinisiatif untuk menghadirkan produk baru dengan fitur menarik dan harganya sangat terjangkau.

6 pilihan laptop murah dengan harga di bawah 5 juta rupiah yang cocok dijadikan pilihan bagi Mahasiswa

1458045274-bd6a8d9a2bee5c6ad9606774f92b5512lenovo-ideapad-100-14ibd-2-jpeg

 

Lenovo Ideapad 100-14IBD

Dengan harga yang sangat terjangkau, Lonovo Ideapad 100-141BD dibekali dengan prosessor Intel i3 seri Broadwell yang dikombinasikan dengan VGA dari Nvidia 9xx dan juga RAM 2GB. Spesifikasinya yang unggul mampu memudahkan aktivitas Anda di dunia teknologi.

Asus X550DP-XX181D

Asus X550DP, merupakan notebook dengan harga terjangkau yang sudah menggunakan prosesor AMD yang mempunyai peforma super gahar. Dibekali dengan AMD seri Richland dan sudah Quadcore, tentunya memiliki kemampuan graphics dan paduan RAM 2GB yang menyajikan peforma sangat maksimal.

HP Pavilion 14-AC004TX

Jangan salah, HP merupakan salah satu merk terkenal yang sudah menghadirkan berbagai laptop berkualitas. Seperti HP Pavilion 14-AC004TX dibekali dengan Intel Core i3 Haswell plus VGA AMD seri R5 dan RAM 2GB tentunya memudahkan Anda untuk bermultitasking. Harganya yang 4,9 juta rupiah saja Anda bisa mendapatkan laptop dengan prosessoe Core i3.

HP 15-AF109AX

Kali ini HP mendatangkan notebook dengan prosesor AMD APU A8, VGA R5, dan RAM 4GB. Prosessor A8 Quadcorenya dikenal tangguh dalam menjalankan multitasking. Performa yang maksimal dalam menjalankan berbagai game dan multimedia pasti akan kamu dapatkan karena kombinasi VGA R5 dengan VRAM 2GB ditambah RAM 4GB. Dengan harganya yang sudah terjangkau, sangat disarankan untuk membawa pulang notebook ini.

Lenovo G40-45 63ID

Lenovo G40-45 63ID dibekali dengan prosessor AMD yang mampu menciptakan kinerja luar biasa. Dikombinasikan dengan RAM 4GB sehingga memudahkan Anda dalam menyesuaikan kebutuhan mulai dari aktivitas multitasking hingga lainnya.

Toshiba Satellite C55D

Tak mau kalah dengan vendor baru, Toshiba juga menghadirkan laptop terbaru dengan harga 4 jutaan saja. Dibekali dengan prosessor AMD A8 Quadcore dan juga RAM 2GB memudahkan Anda untuk melakukan aktivitas multitasking.

Itulah 6 pilihan laptop murah dengan harga di bawah 5 juta rupiah yang bisa dijadikan pilihan bagi Mahasiswa.

Semoga bermanfaat!

(Visited 1229 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.