HTC 10 evo Resmi Menjadi Nama Internasional dari HTC Bolt

Sebagaimana dijanjikan, HTC mengadakan acara di Taiwan kemarin, Selasa, 22 November 2016. Dan sesuai dengan rumor yang beredar, acara tersebut merupakan perilisan HTC Bolt secara internasional. Dalam skala internasional, perangkat ini akan menyandang nama HTC 10 evo.

Spesifikasi HTC 10 evo

Selain perubahan nama, tak ada hal yang diubah pada smartphone ini. HTC membekali smarthone dengan unibodi metal dengan dimensi  153.6 x 77.3 x 8.1 mm dan berat  174 gram. Layar smartphone berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD dan teknologi Super LCD 3. Demi melindungi layar agar tahan gores, teknologi Gorilla Glass 5 pun diadopsi pada layar ini.

Chipset yang digunakan pada HTC 10 evo memang tak terlalu anyar, tetapi tetap merupakan perangkat keras yang canggih. Dapur pacu smartphone ini memakai Snapdragon 810 SoC yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Media penyimpanan internal menawarkan dua pilihan kapasitas, yaitu 32 GB dan 64 GB. Bila dirasa masih kurang lapang, Netters bisa menambah kapasitas dengan menyisipkan micro SD hingga 2 TB.

htcbolt2 htcbolt3

Dari sisi fotografi, smartphone dibekali dengan kamera utama 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0, OIS dan PDAF. Pada sisi depan terdapat kamera 8 MP dengan bukaan lensa f/2.4 yang dapat digunakan untuk foto-foto selfie. Smartphone ini sudah dapat digunakan pada jaringan LTE dengan dukungan VoLTE pada slot nano SIM card. Koneksi lain dari perangkat ini bisa mengandalkan WiFi, Bluetooth 4.1, NFC, GPS dan port USB Type-C. Sumber daya dari smartphone andalan HTC ini adalah baterai dengan kapasitas 3.200 mAh. Teknologi Quick Charge 2.0 memungkinkan smartphone untuk charging dalam waktu singkat.

Ketersediaan

Pre order HTC evo 10 sudah mulai dilakukan di Taiwan. Pilihan warna dari smartphone ini adalah Silver, Gold dan Gunmetal. Harga dari versi 32 GB sekitar Rp 7,6 juta. Sementara untuk kapasitas media penyimpanan lebih besar, yaitu 64 GB, harga dibandrol di Rp 8,4 juta. Penjualan resmi diharapkan mulai pada 28 November.

 

(Visited 79 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.