Sambut Rogue One, Sharp Umumkan Smartphone Bertema Star Wars

Verizon jelas begitu berambisi atas kepemilikan smartphone bertema Star Wars, mereka bahkan mengajukan lisensi atas kata “Droid” dari George Lucas. Nah kini Sharp melangkah ke wilayah mereka dengan smartphone untuk SoftBank.

Tema Star Wars

Smartphone ini akan hadir dalam dua versi, yaitu Light side dan Dark side. Fitur-fiturnya mencakup live wallpaper dan tema yang dapat mengubah layar menjadi kokpit X-Wing atau suatu Tie fighter. Dan tentu saja ada nada dering, emoji dan alarm yang bertema Star Wars. Pengguna smartphone tersebut juga bisa menonton Star Wars: The Force Awakens secara gratis.

star-wars-phone-sharp-768x567

sw2 sw1 sw3

sw4 sw5

Spesifikasi

Spesifikasi dari smartphone besutan Sharp ini menghadirkan layar IGZO berukuran 5,3 inci dengan resolusi 1080 p. Chipset yang dipakai adalah Snapdragon 820 dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan  berkapasitas 32 GB. Ada slot micro SD untuk memperbesar kapasitas media penyimpanan tersebut. Sistem operasi yang berjalan pada smartphone adalah Android 6.0 Marshmallow. Layaknya smartphone Sharp lainnya, maka smartphone yang satu ini pun tahan air atau memiliki sertifikasi IP58.

Dari sisi fotografi, kamera utama 22,6 MP disematkan pada punggung smartphone. Sementara untuk selfie, ada kamera 5 MP di bagian depan. Jaringan smartphone sudah didukung oleh teknologi 4G LTE dan konektivitas WiFi. Sumber daya smartphone memakai baterai 3.000 mAh.

Penggemar Star Wars, tentu tak sabar untuk segera memiki smartphone ini. Nah pre order smartphone ini sudah berjalan di Jepang dan akan mulai dikirim pada 2 Desember. Beberapa pemesan utama juga akan memperoleh figurin, yaitu Darth Vader. Sharp memang benar-benar dapat memanfaatkan momen dalam menyambut penayangan Rogue One: A Star Wars Story yang akan dilakukan pada bulan Desember.

(Visited 109 times, 1 visits today)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.