Kodak Ektra Android Sudah Sambangi Eropa

Smartphone Ektra berbasis Android besutan Kodak telah diumumkan pada bulan Oktober lalu. Nah, kini smartphone ini telah siap dibeli di Eropa. Toko online Amazon dan Kodak telah menjual produk ini pada situs mereka. Harga yang dibandrol pada smartphone ini adalah €499 atau sekitar Rp 7 jutaan.

Spesifikasi Ektra

Dari sisi speksifikasi perangkat ini menggunakan chipset Helio X20. Layar smartphone berukuran 5 inci dengan resolusi full HD. Demi mendukung kinerja, Ektra dibekali dengan RAM 3 GV dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai 3.000 mAh. Dalam hal fotografi, smartphone dilengkapi kamera utama 21 MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur OIS (Optical Image Stabilization). Pada bagian depan terdapat kamera 13 MP yang dapat digunakan untuk selfie.

Ektra

Saat ini belum ada informasi resmi kapan perangkat ini akan diluncurkan di Amerika Serikat atau kemungkinan ketersediaannya untuk Indonesia. Namun diharapkan perangkat ini akan dipasarkan di Amerika Serikat sekitar awal tahun depan.

 

(Visited 52 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.