Smartphone Baru Asus Akan Diluncurkan di Acara Zennovation, CES 2017

Awal bulan ini muncul kabar bahwa Asus akan hadir pada acara CES 2017. Tak hanya itu saja, tetapi perusahaan Taiwan ini juga menjadwalkan akan mengumumkan acara dengan tajuk Zennovation. Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 4 Januari tahun depan. Tak susah untuk disadari bahwa acara tersebut berkaitan dengan smartphone baru Asus. Hal ini dapat diketahui dari logo Qualcomm Snapdragon yang mendampingi Asus pada undangan resmi.

Smartphone Baru Asus

Asus pun telah meluncurkan teaser video pertama mengenai acara tersebut. Video tersebut dipenuhi dengan kata-kata indah yang diucapkan oleh seseorang dengan logat Inggris.

Jika Netters memperhatikan dengan seksama, ada sosok smartphone sekitar detik ke-30 pada video. Ada simbol yang berbeda pada smartphone tersebut, sehingga kemungkinan ada dua produk yang akan diumumkan pada acara 4 Januari. Atau bisa saja ini adalah penampakan Zenfone AR yang dilihat dari sudut yang berbeda. Smartphone tersebut memang telah dijanjikan Asus untuk dipamerkan pada ajang CES.

Atau bisa saja smartphone tersebut merupakan anggota pertama dari keluarga Zenfone 4 yang seharusnya menjadi penerus Zenfone 3. Tetapi masalahnya Asus telah meluncurkan Zenfone 4 pada tahun 2014. Jadi setidaknya jika tak ingin membuat orang bingung, maka Asus harus memilih nama lain untuk jajaran produknya di tahun 2017.

(Visited 165 times, 1 visits today)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.