Foto Aneka Warna Samsung Galaxy A5 (2017) Beredar, Ini Spesifikasinya

Beberapa bulan lalu, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy A5 (2017) akan diluncurkan dengan empat warna, yaitu hitam (Black), emas (Gold), merah muda (Pink) dan biru (Blue). Nah, pagi ini, muncul foto-foto smartphone ini dalam keempat pilihan warna tersebut. Selain tampilan smartphone, bocoran tersebut juga mengungkapkan spesifikasi dari ponsel. Apakah bocoran spesifikasi ini sama dengan bocoran dari situs berbahasa Arab yang lalu? Menurut sumber foto, Galaxy A5 (2017) akan menghadirkan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2017)

Chipset yang digunakan adalah Exynos 7880 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,8 GHZ. Dari sisi grafis, smartphone ini menggunakan prosesor grafis Mali-T860 MP4. Kinerja tersebut didukung juga oleh RAM 3GB dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. Sementara dari sisi fotografi, terdapat kamera 16 MP di bagian depan dan belakang. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai 3.000 mAh agar dapat terus menyala. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0.

Smartphone ini memiliki ketebalan 7,8 mm dengan port USB Type-C. Beberapa bulan lalu, di YouTube ada video yang menampilkan smartphone ini dengan speaker yang terpasang di bagian samping. Sensor sidik jari dipasang pada tombol home. Peringkat sertifikasi IP68 pun disandang oleh smartphone ini, artinya smartphone ini dapat dibenamkan ke air hingga kedalaman 10 kaki selama 30 menit dan tak rusak.

Smartphone ini akan segera diumumkan pada acara CES bulan depan di Las Vegas berbarengan dengan Samsung Galaxy A3 (2017) dan Samsung Galaxy A7 (2017).

(Visited 313 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.