LG Resmi Umumkan Stylus 3, Smartphone Kelas Menengah dengan Sensor Sidik Jari

LG telah resmi mengumumkan LG Stylo dan Sylo Plus pada acara CES 2017. Di Amerika, smartphone tersebut akan menggunakan brand Stylo 3. Sementara secara internasional, smartphone ini akan menyandang nama Stylus 3. Tak jelas apa alasan di balik penamaan tersebut.

Dimensi smartphone ini adalah 155.6 x 79.8 x 7.4 mm dengan berat 149 gram. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dibekali dengan stylus dan fitur FM radio agak aneh. Model dengan spesifikasi kelas menengah ini dijual dengan pilihan warna Metallic Titan dan Pink Gold. Spesifikasi lengkap dari Stylo 3 Plus belum dipublikasikan, tetapi parameter dari Stylo 3 telah dirilis oleh LG.

Spesifikasi Stylo 3 atau Stylus 3

Smartphone ini menggunakan chipset okta core MT6750 yang memiliki kecepatan clock hingga 1,5 GHz. Ukuran layar adalah 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Dari sisi fotografi, terdapat kamera utama 13 MP di bagian belakang. Di bagian depan tersedia kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie. Sumber daya smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 3.200 mAh yang dapat dilepas.

Dalam hal konektivitas, perangkat ini dibekali dengan WiFi (802.11 b, g, n), Bluetooth 4.2, dan USB 2.0 Type B. Nah, kendati termasuk dalam smartphone kelas menengah, namun Stylo 3 ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Belum ada informasi mengenai harga dan tanggal peluncuran smartphone ini dari LG.

(Visited 90 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.