Luar Biasa! Xiaomi Redmi Note 4 Terjual Habis dalam 10 Menit!

Xiaomi akan tetap memegang piala sebagai ponsel dengan penjualan online terlaris di India. Produsen ponsel asal Cina tersebut baru saja mengumumkan Xiaomi Redmi Note 4 minggu lalu. Smartphone yang dibekali dengan chipset Snapdragon ini sudah terjual sejumlah 250 ribu unit hanya dalam 10 menit penjualan kilat.

Prestasi Penjualan Xiaomi Redmi Note 4

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa penjualan pertama Redmi Note 4 telah melebihi jumlah penjualan pertama Redmi 3S sebanyak 3 kali lipat. Dan bahkan mengalahkan Redmi Note 3 sejumlah lima kali lipat. Smartphone ini diluncurkan dengan Snapdragon 625 di India. Smartphone ini diharapkan memiliki daya tahan baterai lebih lama juka dibandingkan dengan versi Cina yang memakai Helio X20.

 

Akan ada penjualan lain yang dijadwalkan dibuka pada Senin mendatang, 30 Januari 2017 di Flipkart. Sementara perangkat tersebut akan tersedia di mi.com pada tanggal 3 Februari 2017. Toko online India akan memiliki versi RAM 3GB/Media penyimpanan 32 GB dan RAM 4GB/Media penyimpanan 64 GB dalam warna Gold dan Dark Grey. Sementara unit dengan pilihan warna Matte Black akan tiba pada pertengahan kedua bulan Februari.

(Visited 245 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.