ZTE Rilis Video Teaser Blade A610 Plus

ZTE telah merilis video teaser untuk smartphone yang akan datang. Hal ini diungkapkan oleh ZTE India melalui akun resmi Twitter mereka @ZTEIndiaSocial. Video tersebut tidak mengungkapkan nama dari perangkat, tetapi memberikan gagasan mengenai desainnya. Kemungkinan perangkat dalam video teaser tersebut adalah ZTE Blade A610 Plus. Sebab ada laporan yang mengatakan bahwa nilai jual dari smartphone tersebut adalah kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 5000 mAh. Sementara video teaser tersebut menonjolkan kekuatan baterai yang tinggi.

Spesifikasi Blade A610 Plus

Spesifikasi lain yang dirumorkan oleh perangkat tersebut mencakup chipset MediaTek MT6750T. Layar smartphone tersebut berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Konfigurasi memori adalah RAM 2 GB dan kapasitas media penyimpanan sebesar 16 GB. Dari segi kamera, terdapat dua kamera yaitu 13 MP dan 8 MP. Jaringan yang didukung oleh smartphone ini sudah 4G VoLTE, sementara sistem operasi yang dipakai adalah Android Marshmallow.

Perusahaan Cina ini sudah mengirimkan undangan untuk acara peluncuran produk tanggal 3 Februari di India. Blade A610 Plus diharapkan akan menjadi bintang dari acara ini.

(Visited 61 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.