ZTE Akan Umumkan Smartphone Gigabit Pertama di MWC

Koneksi Gigabit akan segera tiba. Uji telekomunikasi jaringan baru tersebut telah dilakukan di beberapa kota untuk secara teknis memungkinkan pengunduhan berkecepatan  1 Gbps. Dan kini ZTE akan memamerkan smartphone gigabit pertama pada acara MWC yang akan datang.

Smartphone Gigabit Besutan ZTE

Sesuai dengan kecanggihan yang diusungnya, ZTE akan menamai perangkat ini ZTE Gigabit Phone. Belum ada banyak informasi mengenai perangkat tersebut. Perusahaan sendiri menjanjikan perangkat ini mampu membuat video 4K VR 360 derajat dan penyimpanan cloud. Kemungkinan smartphone tersebut akan ditujukan untuk pasar yang sudah mendukung kecepatan tinggi tersebut, seperti Amerika Serikat dan Australia.

Pada awal tahun ini, Qualcomm juga menumumkan chipset terkini mereka, yaitu Snapdragon 835 yang mencakup modem X16 berkemampuan LTE. Sehingga dapat diasumsikan bahwa Gigabit Phone akan menggunakan chipset terkini yang dibesut oleh perusahaan asal San Diego tersebut.

Jika memang dapat memberikan kecepatan 1 Gbps dan kinerja yang pantas, tentu Gigabit Phone ini tampak begitu menjanjikan.

(Visited 54 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.