Apple Segera Umumkan iPad Pro, iPhone 7 Warna Merah dan iPhone SE

Kabarnya Apple sedang mempersiapkan acara yang cukup besar bulan depan. Kemungkinan perusahaan asal Cupertino tersebut tak hanya  mengumumkan 4 model iPad baru, tetapi juga iPhone 7 dan 7 Plus dengan versi warna baru dan iPhone SE dengan pilihan kapasitas media penyimpanan.

iPad Pro, iPhone 7 Warna Merah dan iPhone SE

Pada bulan November, Netters tentu telah mengetahui bahwa Apple telah berencana memperkenalkan tablet iPad Pro generasi mendatang pada bulan Maret. Tablet tersebut akan hadir dengan pilihan ukuran, yaitu 9,7 inci, 10,9 inci dan 12,9 inci. Kini blog Jepang MacOtacara yang dikenal sering benar dalam memprediksi produk Apple yang akan depan, mengklaim bahwa akan hadir juga iPad Pro berukuran 7,9 inci. Sementara model 10,9 inci, ukurannya berubah menjadi 10,5 inci. Hal yang menarik adalah iPad Pro yang berukuran 10,5 inci ini akan memiliki layar tanpa tepi. Namun perangkat tersebut tak akan dirilis sebelum bulan Mei, sementara tiga tablet baru lainnnya akan tersedia pada bulan Maret.

Hadir sebagai iPad Pro, keempat model yang akan datang tersebut hampir dapat dipastikan akan memiliki fitur dukungan Apple Pencyl sylus. Sedangkan pada iPad saat ini Apple Pencil ditawarkan sebagai aksesori terpisah dengan harga $99,99. Tampaknya hal ini tak berubah ketika seri iPad Pro mulai dijual.

Selain tablet, Apple juga akan mengumumkan varian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus warna merah pada bulan Maret. Kemungkinan Apple juga akan mengumumkan pilihan kapasitas 128 GB untuk iPhone SE. Saat ini iPhone SE hanya tersedia dalam pilihan 16 GB dan 64 GB.

(Visited 289 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.