ZTE Resmi Umumkan Blade V8 Mini dan Blade V8 Lite

ZTE baru saja mengumumkan beberapa smartphone kelas menengah pada acara MWC di Barcelona. Kedua smartphone tersebut adalah Blade V8 Mini dan Blade V8 Lite.

Blade V8 Mini

Blade V8 Mini digadang-gadang sebagai smartphone sempurna bagi pecinta fotografi. Ini berkat dual kamera yang berada di punggung ponsel. Pengaturan ini mencakup sensor utama 13 MP dan sensor kedua 2 MP untuk kedalaman gambar. Netters bisa m

ZTE just announced a couple of midrange smartphones at MWC – the Blade V8 Mini and the Blade V8 Lite. Efek bisa diperoleh dengan celah lensa pada rentang f/1.0 sampai f/8.0 dan dan pemfokusan ulang setelah pemotretan. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera 5 MP dengan fitur fokus tetap untuk selfie.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 p. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 435 dengan proses 2 nm. Pada chipset tersebut didukung prosesor octa core Cortex-A53 berkecepatan 1,4 GHz. Sementara dari sisi grafis terdapat GPU Adreno 505. Demi mendukung kinerja terdapat RAM 2 GB dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB. Bila masih kurang lapang, media penyimpanan ini dapat diperbesar menggunakan micro SD.

Sumber daya smartphone mengandalkan baterai 2.800 mAh yang berada pada smartphone dengan dimensi 143.5x70x8.9mm. Pada bagian belakang smartphone, terdapat sensor sidik jari yang dapat digunakan sebagai fungsi pengamanan. Sistem operasi yang berjalan pada smartphone adalah Android Nougat dengan balutan antar muka ZTE di bagian atasnya.

Blade V8 Mini akan tersedia pada berbagai negara di Asia Pasifik dan Eropa, namun belum ada informasi mengenai harga dan waktu peluncurannya di negara-negara tersebut.

Blade V8 Lite

Smartphone  ini juga memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 p. Chipset yang digunakan adalah MT6750 yang didukung oleh RAM 2GB dan media penyimpanan berkapasitas 16GB. Bila ingin memperbesar kapasitas media penyimpanan, dapat menyisipkan micro SD pada slot yang tersedia.

Tak ada pengaturan dual kamera pada smartphone ini. Pada bagian belakang hanya ada kamera utama 8 MP dengan fitur autofokus. Sementara pada bagian depan terdapat kamera 5MP yang bisa digunakan untuk selfie. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai 2.500 mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 7.0. Smartphone ini akan tersedia di Italia, Jerman dan Spanyol, tetapi belum ada informasi rinci mengenai harga.

(Visited 70 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.