ZTE Blade V8 yang Hadir dengan Memori Besar, Sudah Beredar!

ZTE Blade V8 kini telah tersedia untuk dibeli di negara asalnya, Cina. Perangkat ini dibandrol dengan harga CNY 1.499 atau setara dengan Rp 2,9 juta. Smartphone tersebut hadir dalam pilihan warna abu-abu gelap atau dark grey dan silver.

Spesifikasi ZTE Blade V8

Menariknya, model yang telah dijual di Cina ini dibekali dengan memori yang cukup besar. Besar kapasitas memori penyimpanan tersebut adalah RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB. Padahal awalnya hanya konfigurasi memori dengan kapasitas lebih rendah yang diungkapkan. Konfigurasi tersebut adalah RAM 2 GB/media penyimpanan 16 GB dan RAM 3 GB/media penyimpanan 32 GB.

Seluruh spesifikasi utama lain dari smartphone mencakup chipset besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 435. Layar smartphone berukuran 5,2 inchi dengan resolusi full HD. Dari sisi fotografi, smartphone dibekali dengan pengaturan dual kamera belakang. Resolusi dual kamera tersebut masing-masing adalah 13 MP dan 2MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera 13 MP yang dapat digunakan untuk selfie. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai dengan kapasitas 2.730 mAh. Dan tentu saja sistem operasi Android Nougat yang digunakan untuk mengoperasikan smartphone tersebut.

(Visited 51 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.