Diam-diam Samsung Luncurkan Galaxy C5 Pro

Ingat dengan Galaxy C7 Pro yang telah diumumkan kurang lebih dua bulan lalu? Nah kini Samsung diam-diam meluncurkan versi yang lebih kecil dengan nama Galaxy C5 Pro. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan teknologi AMOLED. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai 2.600 mAh. Sementara dari sisi fotografi terdapat kamera depan dan belakang dengan resolusi 16 MP dan bukaan lensa f/1.9.

Spesifikasi Galaxy C5 Pro

Samsung terus melebarkan porto folio seri C mereka dengan kehadiran C5 Pro ini. Dari segi spesifikasi internal, smartphone ini sama persis dengan kakaknya, Galaxy C7 Pro. Chipset yang digunakan oleh kedua smartphone tersebut adalah Snapdragon 625 dengan prosesor okta core Cortex-A53 dengan kecepatan clock 2,2 GHz. Sementara dari segi memori, RAM yang dipakai berkapasitas 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB. Kapasitas media penyimpanan tersebut dapat diperbesar dengan menyisipkan micro SD pada slot memori eksternal yang tersedia.

Seperti telah disinggung sebelumya, pada bagian depan dan belakang smartphone terdapat kamera 16 MP dengan bukaan lensa f/1.9. Kedua kamera tersebut dapat merekam dengan resolusi Full HD dengan kecepatan 30 fps.

Untuk keamanan, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terpasang pada tombol bagian depan. Sehingga memungkinan smartphone tersebut bekerja dengan Samsung Pay.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Lake Blue, Maple Leaf, dan Powder Rose. Rasanya begitu menarik ya! Sayangnya pre order smartphone ini hanya tersedia pada situs Samsung untuk wilayah Cina. Peluncuran resmi smartphone tersebut akan diselenggarakan pada 16 Maret. Harga yang dibandrol adalah CNY 2.499 atau sekitar Rp 4,8 juta.

(Visited 122 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.