LG G6 Curi Start Dalam Bersaing dengan Samsung Galaxy S8

LG mencuri start dalam hal persaingan penjualan antara LG G6 dan Samsung Galaxy S8. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut memang berusaha memaksimalkan penjualan yang lebih dahulu dari Samsung yang berasal dari negara yang sama. Kabarnya smartphone andalan LG ini akan dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti wireless charging dan anti air, serta tentu saja dukungan pembayaran dengan LG Pay. Jadi tak heran jika smartphone tersebut akan banyak menarik minat konsumen perangkat digital. Terutama di negara-negara yang lembab dan sering hujan, berkat fitur anti air mereka.

Jadwal Penjualan LG G6

Biasanya smartphone tersebut memang dijual terlebih dahulu di tanah kelahirannya, yaitu Korea. Perusahaan tersebut telah memiliki lebih dari 40 ribu pre order. Penjualan smartphone tersebut di Korea pun akan dilakukan mulai tanggal 10 Maret. Nah, kini sumber baru mengatakan bahwa Israel merupakan negara tujuan berikutnya. Perangkat tersebut akan siap dijual di Israel pada tanggal 22 Maret.

Masih belum jelas bagaimana jadwal penjualan LG berikutnya. Namun sudah ada jadwal penjualan di beberapa negara lain. Di antaranya adalah Australia yang akan memperoleh perangkat tersebut pada tanggal 28 Maret. Di Inggris pun perangkat ini telah siap dipesan secara pre order.

Nah, kira-kira Netters tertarik tidak untuk memiliki smartphone andalan besutan LG ini? Mari kita tunggu saja kapan jadwal penjualannya di Indonesia.

(Visited 57 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.