Micromax Dual 5 Akan Hadir dengan Pengaturan Dual Kamera Utama

Micromax telah hadir kembali dengan smartphone baru untuk pasar India, smartphone tersebut adalah Micromax Dual 5.

Spesifikasi Micromax Dual 5

Bodi dari Dual 5 ini terbuat dari metal sepenuhnya. Layar smartphone ini berukuran 5,5 inci dengan teknologi Super AMOLED 2.5D dan resolusi 1080 p. Proteksi layar tersebut menggunakan Gorilla Glass 3.

Smartphone ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan konfigurasi memori RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai 3.200 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0 yang dapat mencatu dalam 45 menit.

Dari sisi fotografi, terdapat dua kamera utama 13 MP di bagian belakang. Salah satu dari kamera tersebut menggunakan filter warna RGB standar, dan hanya dapat menangkap gambar monokrom. Kamera kedua dapat digunakan untuk gambar monokrom, tetapi fungsi utamanya adalah untuk bekerja mendampingi kamera lainnya.

Dua kamera menangkap gambar yang sama, kemudian digabungkan untuk meningkatkan tingkat cahaya dan rincian gambar dan juga mengurangi noise. Kamera kedua juga membantu menghadirkan efek seperti kedalaman bidang dangkal dan gambar 3D, serta  video. Selain itu, kamera belakang tersebut juga memiliki fitur autofokus deteksi fasa, flash LED dua warna, penutup lensa Gorilla Glass, tombol fisik kamera, dan perekaman video 4G. Smartphone ini juga memiliki kamera 13 MP di bagian depan.

Fitur lain dari smartphone ini mencakup sensor sidik jari, penyorot infra red, dan dukungan dual profil. Harga smartphone ini dibandrol INR 24.999 atau setara dengan Rp 5,1 juta. Ketersediaan dari smartphone mulai tanggal 10 April dengan pendaftaran mulai hari ini.

(Visited 73 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.