Cristiano Ronaldo Pamerkan Smartphone Nubia di Akun Instagramnya!

Nubia ada sub brand dari ZTE yang akan mengumumkan smartphone baru pada acara tanggal 6 April. Undangan telah disebarkan dan berdasarkan daftar TENAA tampaknya smartphone tersebut telah siap. Kabarnya smartphone ini akan diberi nama nubia Z17 mini, dan kini bintang sepak bola Cristiano Ronaldo memutuskan untuk memberikan bocoran tentang smartphone tersebut di akun Instragram miliknya.

Kutipan Akun Instagram Cristiano Ronaldo


Gambar tersebut telah diposting pada akun Instagram bintang sepak bola tersebut dengan kata-kata yang jika diterjemahkan menjadi sebagai berikut:

“Baru saja berfoto dengan @nubiasmartphone yang sangat mengesankan dengan dual kameranya! Nantikan peluncuran produk ini pada 6 April.”

Bintang sepak bola tersebut memang telah menjadi duta dari smartphone Nubia selama beberapa waktu. Sehingga berfoto dengan model smartphone yang akan datang tak terlalu mengejutkan. Namun ini merupakan pertama kalinya bintang tersebut memberikan bocoran perangkat baru tersebut sebelum pengumuman resminya.

Berdasarkan informasi pada daftar TENAA, nubia Z17 mini merupakan smartphone yang akan diresmikan minggu depan. Smartphone tersebut memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi 1080 p. Dari segi fotografi terdapat pengaturan dual kamera 13 MP + 13 MP dan kamera depan 16 MP yang dapat digunakan untuk selfie.

Otak smartphone akan mengandalkan prosesor okta core 1,8 GHz yang didukung oleh RAM 4 GB. Sementara media penyimpanan smartphone ini berkapasitas 64 GB dengan ruang yang dapat diperbesar dengan memori eksternal. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0.1. Tampaknya smartphone ini akan dibandrol dengan harga CNY 1.900 atau setara dengan Rp 3,7 juta.

(Visited 161 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.