Kotak Xiaomi Mi 6 Cantumkan Fitur Kamera 30 MP

Xiaomi Mi 6 akan segera diumumkan bulan ini, dan sempat disebutkan tanggal 16 April. Bocoran mengenai smartphone tersebut pun bermunculan yang mengatakan detil dari perangkat tersebut. Nah, bocoran kali ini berasal dari kotak ritel dari Mi 6 yang memuat spesifikasi smartphone tersebut di bagian belakang.

Resolusi Kamera Mi 6

Kendati spesifikasi tersebut ditulis dengan huruf Cina, tetapi dapat diterka bahwa 30 MP menunjukkan resolusi dari kamera yang ada. Tentu saja ini merupakan resolusi kamera yang cukup tinggi.

Sony sendiri telah menggunakan kamera 24,8 MP untuk generasi Xperia Z5 dan kemudian generasi XZ. Itu adalah resolusi tertinggi yang dapat dilihat belakangan ini. Dan bahkan perusahaan Jepang tersebut beralih ke resolusi yang lebih rendah, yaitu 19 MP untuk jajaran smartphone XZ dan XZ Premium. Jadi kamera dengan resolusi 24,8 MP merupakan resolusi tertinggi yang digunakan Sony dengan bukaan lensa 1/2,3 inci. Sehingga 30 MP mungkin saja bisa berupa sensor kamera yang besar dengan berdampak pada dimensi bodi dan desain lensa. Tetapi mungkin juga ini merupakan cara aneh untuk mengungkapkan spesifikasi kamera 2 x 15 MP. Ini berarti ada kemungkinan Mi 6 menggunakan dual kamera.

Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Kembali ke kotak kemasan Mi 6, ada berbagai angka yang menjelaskan spesifikasi lainnya. Di antaranya adalah kapasitas baterai 4.000 mAh. Layar smartphone ini berukuran 5,5 inci. Seharusnya smartphone ini menggunakan Snapdragon 835 dengan proses 10 nm. Penjelasan pada kotak juga mengatakan bahwa dari segi memori, smartphone ini menggunakan RAM 6 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Sehingga ini merupakan kotak dengan spesifikasi yang paling tinggi, karena kemungkinan akan ada pula varian dengan RAM 4 GB.

(Visited 105 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.