ZTE Nubia Z17 mini, Murah Meriah dengan Pengaturan Dual Kamera

ZTE Nubia Z17 mini kini resmi diumumkan, dan ternyata berbagai spesifikasi yang disandang smartphone ini sesuai dengan yang telah dirumorkan.

Spesifikasi ZTE Nubia Z17 mini

Cristiano Ronaldo, sang bintang sepakbola yang menawan menjadi endorser dari smartphone tersebut. Dari segi fotografi, terdapat dua kamera 13 MP di bagian belakang smartphone tersebut. Salah satu kamera tersebut adalah monokrom, dan lainnya merupakan kamera arna. Di bagian depan terdapat kamera 16 MP yang mengesankan untuk selfie. Kamera tersebut memiliki lensa cerah f/2.0 dan pandangan bidang lebar 80 derajat.

Layar smartphone ini berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel atau densitas 424. Teknologi layar yang digunakan adalah LTPS dengan sedikit lengkungan 2,5 D pada kaca dan kontras 1500:1.

Smartphone ini hadir dengan dua macam konfigurasi. Model pertama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dan RAM 4 GB. Sedangkan model kedua menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 653 dan RAM 6 GB. Kedua konfigurasi tersebut memiliki media penyimpanan berkapasitas 64 GB yang dapat diperbesar kapasitasnya dengan menyisipkan memori eksternal. Slot memori eksternal tersebut merupakan bagian dari susunan slot hybrid. Sehingga bisa menggunakan konfigurasi dual SIM Card yaitu SIM mikro dan SIM nano atau konfigurasi SIM micro dan kartu eksternal micro SD.

Harga yang dibandrol pada smartphone ini adalah CNY 1.699 atau setara dengan Rp 3,3 juta untuk model dengan RAM 4 GB. Sementara model dengan RAM 6 GB dibandrol dengan harga CNY 1.999 atau sekitar Rp 3,9 juta. Smartphone ini mulai dijual di Cina pada 12 April dengan pilihan warna hitam, gold dan merah.

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 289 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.