ZTE Nubia Z17 Mini Tiba di Berbagai Negara Pada Bulan Mei

Beberapa hari lalu Nubia telah merilis karya terkini mereka, yaitu smartphone Z17 mini dengan pengaturan dual kamera belakang. Smartphone ini telah dijadwalkan untuk dijual di Cina pada 12 April. Tetapi ternyata ZTE melakukan hal yang tak biasanya, yaitu menjual smartphone ini di negara-negara lain.

Penjualan ZTE Nubia Z17 Mini

Yup! Smartphone tersebut akan menjadi salah satu dari sedikit perangkat dengan brand Nubia yang secara resmi dipasarkan di luar Cina. ZTE akan menjual smartphone ini di negara-negara Eropa, India dan negara lain yang tak disebutkan mulai akhir bulan Mei.

Sayangnya belum ada rincian yang lebih jelas dari informasi tersebut. Jika smartphone ini juga akan dijual di Indonesia, tentu ini merupakan kabar baik. Apalagi jika Netters juga sudah  terkesan dengan smartphone berbodi metal tersebut. Namun demikian harga internasional dari perangkat ini juga belum diumumkan. Tetapi di Cina sendiri smartphone ini dibandrol dengan harga CNY 1.699 atau sekitar Rp 3,3 juta dengan kurs saat ini. Tetapi perlu diingat bahwa harga di Cina tak pernah dikonversikan 1:1 dalam mata uang lain berkaitan dengan penjualan smartphone. Jadi tak heran jika smartphone tersebut akan dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta atau bahkan Rp 4,2 juta ketika mendarat di Indonesia. Itu pun kalau memang akan dijual di Indonesia.

Tentunya smartphone ini cukup menarik untuk dimiliki, apalagi pernah di-endors juga oleh Cristiano Ronaldo, sang bintang sepakbola ternama.

(Visited 196 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.