Xiaomi Mi Max 2 Hadir dengan Snapdragon 626

Xiaomi benar-benar sedang menggodok peluncuran beberapa perangkat canggihnya bulan ini. Mi 6 akan segera hadir yang kemungkinan didampingi oleh Mi Mix dan Mi Max yang telah diperbaharui. Mi Max 2 akan menjadi perangkat baru Xiaomi dengan harga paling terjangkau.

Bocoran Spesifikasi Mi Max 2

Sebelumnya spesifikasi dari phablet ini sempat muncul di salah satu situs uji benchmark. Nah, kini suatu sumber dari dalam perusahaan mengkonfirmasi beberapa spesifikasi dari perangkat tersebut. Tampaknya smartphone canggih berukuran 6,44 inci dengan bodi metal ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 626. Jadi tidak seperti selentingan informasi sebelumnya yang mengatakan akan memakai Snapdragon 660.

Tentu saja dengan tipe chipset tersebut maka kinerjanya pun menjadi lebih rendah. Tetapi Snapdragon 626 menjanjikan sedikit kelebihan dibandingkan Snapdragon 625 dengan tetap mempertahankan efisiensi baterai yang luar biasa. Seharunya ini menjadi kombinasi yang bagus dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang kemungkinan akan dibenamkan pada Mi Max 2 tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa phablet ini akan tetap mempertahankan resolusi 1080 p dan sistem operasi Android 7.1.1. Sementara dari sisi fotografi akan menggunakan kamera 12 MP dengan sensor Sony IMX378. Ini merupakan kamera yang sama dengan yang digunakan pada Mi 5s. Di bagian depan juga terdapat kamera 5 MP untuk selfie.

Smartphone ini akan dibandrol dengan harga antara CNY 1.499 sampai CNY 1.699, atau jika dirupiahkan adalah Rp 2,9 juta hingga Rp 3,3 juta. Perlu diingat bahwa ini adalah harga lokal di Cina, sehingga perlu memperhitungkan faktor lain seperti biaya pengiriman dan pajak impor.

(Visited 251 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.