Yuk Intip Video Teaser dan Foto Bagian Belakang Xiaomi Mi 6

Xiaomi baru merilis video teaser yang mengkonfirmasi bahwa model smartphone andalan baru mereka, yaitu Xiaomi Mi 6 dengan fitur RAM 6 GB. Smartphone ini juga akan hadir di market dengan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 835. Gabungan dari chipset dan RAM tersebut, menurut Xiaomi akan meningkatkan kelas smarthpone tersebut di antara smartphone lokal lain di Cina. Smartphone ini akan memiliki fitur prosesor okta-core dan prosesor grafis Adreno 540. Kabarnya smartphone tersebut juga akan memiliki pengaturan dual kamera di bagian belakang.

Tak hanya video teaser saja, kabar terkini tentang Xiaomi Mi 6 mencakup foto yang terpergok beredar di Weibo. Foto tersebut diklaim merupakan bagian belakang dari smartphone andalan Xiaomi tersebut. Anda dapat melihat  dua kamera beserta dengan dua flash yang tersusun vertikal. Bicara mengenai dual, tampaknya bagian punggung smartphone memiliki fitur dual lengkung. Dan pantulan pada foto merupakan tanda dari bahan keramik, sesuai dengan kabar mengenai bahan pembuat smartphone tersebut.

Ketersediaan Xiaomi Mi 6

Smartphone andalan baru Xiaomi ini akan mulai tersedia pada 19 April. Kemungkinan smartphone ini akan tiba dengan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Jack earphone 3,5 mm telah dihilangkan, dan unit ini mencakup port USB Type-C. Mestinya Mi 6 memiliki peringkat sertifikasi IP67 atau IP68 yang artinya tahan terhadap debu dan air.

Kemungkinan harga yang dibandrol pada smartphone tersebut setara dengan Rp 3,9 juta. Sementara Xiaomi Mi 6 Plus akan lebih mahal dari Rp 5,8 juta.

Xiaomi Mi 6 Akan Diluncurkan 19 April 2017

(Visited 112 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.