Smartphone Besutan Andy Rubin Terpergok di Iklan Michelin

Suatu iklan baru untuk Michelin mempersembahkan bintang tamu yang mengejutkan. Bintang tamu tersebut kemungkinan adalah smartphone Android Essential besutan Andy Rubin. Netters bisa mengecek pada iklan di bawah ini. Smartphone tersebut muncul pada detik ke 7.

Dugaan Smartphone Andy Rubin

Perhatikan pada smartphone tersebut hanya sudut atas yang melingkar. Ini menyingkirkan Xiaomi Mi Mix dari dugaan, karena keempat sudutnya melingkar. Dan smartphone tersebut juga bukan Sharp Aquos Crystal. Bagian  bawah yang tanpa tombol dan tipis juga menyingkirkan pilihan lainnya.

Jadi ada apa dengan kehebohan ini? Ingat ketika Rubin mendirikan perusahaan yang pada awalnya mengembangkan Android dan kini sepertinya dia ingin kembali dalam permainan tersebut. Netters tentunya ingin melihat beberapa campuran dari smartphone Pixel dan Mi Mix.

Tentu saja tayangan sekilas tersebut tak dapat banyak memberikan informasi. Tetapi jika Netters melihat lebih dekat pada bagian bawah casing transparan, akan terlihat tiga lubang. Kemungkinan lubang tersebut diperuntukkan bagi USB, loudspeaker, dan jack headphone.

Nah, kira-kira apakah Netters akan tertarik dengan smartphone hasil karya Andy Rubin ini? Toh dia bapak Android yang telah menciptakan cikal bakal smartphone Android dahulu. Akankah dia sukses mengusung smartphone di bawah labelnya sendiri? Mari kita tunggu saja gebrakan dari Rubin, sementara ini belum ada informasi kapan smartphone tersebut akan diluncurkan dan tersedia di pasaran.

(Visited 88 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.