ZTE Blade MAX 3 Meluncur dengan Snapdragon 625 dan Baterai 4.000 mAh

ZTE telah meluncurkan smartphone baru di Amerika Serikat yang diberi nama Blade MAX 3. Perangkat ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 625. Sementara dari sisi layar, ukurannya adalah 6 inci dengan resolusi full HD. Demi mendukung kinerja, smartphone tersebut dibekali RAM 2 GB dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB.

Spesifikasi ZTE Blade Max 3

Dari sisi fotografi smartphone ini memili pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 13 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 6.0.1 Marsmallow. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Pilihan konektivitas dari smartphone mencakup port USB Type C, WiFi 2.4GHz/5GHz 802.11 b/g/n/ac, dan Bluetooth 4.2. Selain itu ada juga sensor sidik jari yang disematkan di bagian belakang.

Di Amerika Serikat, smartphone ini dijual secara paket oleh operator telekomunikasi US Cellular. Harga yang dibandrol adalah $199.99 atau sekitar Rp 2,6 juta, sudah termasuk diskon sekitar $100 atau setara Rp 1,3juta.

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.