Vivo V5s Hasilkan Selfie Sempurna dengan Kamera Depan 20 MP

Vivo telah meluncurkan smartphone baru di pasar India, yaitu Vivo V5s yang mengusung slogan Perfect Selfie. Smartphone tersebut dibandrol dengan harga INR 18.990 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Di India, smartphone tersebut dapat dipesan secara pre-order pada situs e-commerce Flipkart.

Spesifikasi Vivo V5s

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi 720 p. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6750. Kinerja smartphone tersebut didukung konfigurasi memori RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Tak heran smartphone ini menyandang slogan Perfect Selfie, di bagian depan smartphone terdapat kamera 20 MP dengan flash. Sehingga foto selfie pun dapat dihasilkan secara sempurna. Bahkan selfie secara grup pun tampak begitu keren! Padahal di bagian belakang, justru resolusi kamera hanya 13 MP.

Ada begitu banyak fitur canggih disematkan pada smartphone ini, diantaranya adalah sensor sidik jari sebagai bagian dari sistem keamanan. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0 yang dikemas dengan antar muka besutan perusahaan sendiri, yaitu Funtouch OS 3.0.

Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Rose Gold, Crown Gold dan Matte Black yang dapat dibeli secara online atau pun di toko ritel.

(Visited 1105 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.