Kecanggihan Nubia Z17 yang Anti Air, Dibuktikan Pada Tayangan Video

Netters, ZTE memang telah mengumumkan nubia Z17 mini, tetapi Nubia Z17 yang canggih lebih banyak dinantikan. Bocoran yang telah beredar menginformasikan bahwa smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 835 dan sistem operasi Android 7.1.1.  Belakangan ini beredar video yang mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki sertifikasi IP67 untuk anti air dan debu. Ini berarti akan menjadi seri Nubia pertama yang anti air dan anti debu.

Video Bocoran Nubia Z17

Klip video berdurasi 15 detik ini menampilkan smartphone dengan lingkaran merah yang lazim pada Nubia sebagai tombol honme. Smartphone tersebut direndam dalam air pada bak cuci, sambil menayangkan video pada layar smartphone. Setelah beberapa saat, tampil tangan yang memindahkan perangkat tersebut untuk menampilkan bahwa tak ada buih air yang keluar dari smartphone.

ZTE belum memproduksi perangkat Nubia dengan sertifikasi IP67, sehingga dapat dipastikan bahwa ini bukanlah perangkat lama. Dan kemungkinan merupakan Nubia Z17. Video tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone tetap akan mempertahankan desain tanpa bingkai pada layar seperti pendahulunya, Nubia Z11.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, smartphone ini akan dibekali RAM berkapasitas 6 GB. Namun bocoran lain mengatakan adanya varian yang lebih canggih, yaitu pilihan RAM 8 GB dengan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Kira-kira apakah Netters tertarik untuk memiliki smartphone ini?

 

(Visited 289 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.