Xiaomi Mi 6 Edisi Keramik Siap Hadir dengan Aksen Emas Asli

Netters, saat ini Xiaomi Mi 6 memang telah dijual selama beberapa waktu di Cina. Tetapi versi yang dijual tersebut merupakan model standar dengan balutan kaca di bagian belakang. Suatu Edisi keramik dari Mi 6 juga telah diumumkan, jika memang tertarik, tak lama lagi smartphone versi ini akan segera tersedia.

Penjualan Xiaomi Mi 6 Edisi Keramik

Smartphone ini akan diluncurkan hari ini melalui toko online Xiaomi wilayah Cina. Harga yang dibandrol pada smartphone tersebut tak kurang dari CNY 2.999 atau setara dengan Rp 5,8 juta menggunakan kurs sekarang.

Jadi apa yang akan diperoleh dengan membayarkan sejumlah tersebut? Pertama-tama, tentu saja bahan keramik di bagian belakang seperti yang diharapkan. Nah, kedua adalah pinggiran emas 18 karat di sekitar kamera belakang ganda. Selain perbedaan pada desain tersebut, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang sama persis dengan model yang bukan keramik. Versi keramik ini memiliki bobot 14 gram lebih berat dari versi normal, yaitu 182 gram.

Chipset smartphone memakai besutan Qualcomm yang tercanggih, yaitu Snapdragon 835. Kinerjanya didukung oleh RAM 6 GB dengan pilihan kapasitas media penyimpanan 64 GB atau 128 GB. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 7.1.1 Nougat yang dikemas dengan antar muka MIUI 8.0 besutan Xiaomi. Layar sentuh smartphone ini memiliki ukuran 5,15 inci dengan resolusi 1080 p. Dari sisi fotografi, terdapat kamera ganda 12 MP di bagian belakang. Sementara di bagian depan terdapat kamera 8 MP yang dapat digunakan untuk selfie. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai 3.350 mAh.

(Visited 154 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.