Bocoran Foto Xiaomi Mi Note 3 Tampilkan Fitur Kamera Ganda

Netters, rasanya memang agak terlalu awal bagi penerus Xiaomi Mi Note 2 untuk tampil secara resmi. Tetapi ini merupakan waktu yang tepat melihat bocoran demi bocoran menjadi semakin akurat. Baru saja muncul bocoran foto dari smartphone andalan Xiaomi yang akan datang tersebut. Tentu saja bocoran foto Xiaomi Mi Note 3 ini tampak begitu menarik.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3

Bocoran foto yang dipertanyakan tersebut menampilkan Xiaomi Mi Note 3 dengan layar depan lengkung ganda. Pada bagian depan terdapat sensor sidik jari. Sementara pada punggung smartphone terdapat pengaturan kamera ganda.

Rumornya, smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Konfigurasi memori smartphone berupa RAM 6 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Layar smartphone ini berukuran 5,7 inci dengan teknologi AMOLED. Sementara sumber daya smartphone akan mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Jika desain dari Mi 6 juga akan diterapkan pada smartphone andalan ini, maka Mi Note 3 akan mengusung kamera ganda 12 MP pada bagian belakang. Satu kamera akan menggunakan pandangan bidang yang biasa dan kamera lainnya dengan zoom 2x. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie.

Nah dengan melihat beberapa fitur tersebut, apakah kira-kira Netters termasuk yang tertarik untuk memiliki smartphone andalan besutan Xiaomi tersebut?

(Visited 148 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.