Andy Rubin Presentasikan Langsung Essential Phone

Netters, Essential Phone telah diumumkan beberapa hari lalu oleh Andy Rubin. Ada beberapa hal keren mengenai smartphone yang terbuat dari bahan titanium dan keramik tersebut. Smartphone ini hadir dengan aksesori kamera 360 derajat. Keistimewaan smartphone ini lainnya adalah desain bagian depan yang seluruhnya mencakup layar. Tetapi sayangnya informasi dari smartphone ini hanya berupa foto-foto saja, tidak ada rekaman video live mengenai smartphone tersebut.

Andy Rubin Bahas Essential Phone dengan Recode

Nah, kemarin pencipta dari Essential, yaitu Andy Rubin duduk bareng dengan Recode pada suatu acara. Mereka pun membahas mengenai produk yang dibanggakan oleh Rubin tersebut. Rubin mengatakan bahwa smartphone tersebut dibuat dari titanium dan konektor magnetik di bagian belakang. Inilah yang menyebabkan modul Essential lebih baik dari Moto Mods, baik dari aksesori kamera 360 derajat maupun kabar gembira lainnya.

Hal menarik yang perlu dicatatat adalah dua Essential Phone yang diluncurkan Rubin sebenarnya memiliki polesan yang berbeda. Jika model warna hitam tampak sangat mengkilap, maka model warna putih benar-benar pekat tanpa kilap. Ini berarti jika tak suka dengan noda sidik jari pada perangkat yang mengkilap, tersedia pilihan Essential yang tak mengkilap. Sayangnya masih belum jelas warna mana yang akan memiliki polesan yang lembut tak memantulkan cahaya.

Wawancara lengkap dengan Andy Rubin ini tersedia dalam halaman Recode. Netters juga bisa mendengarkan Rubin membicarakan smartphone baru, kamera, melambatnya inovasi pada teknologi smartphone, dan perangkat lunak yang berkurang fungsinya.

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 127 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.